Djanur : Kekalahan Tak Boleh Terulang di Pertemuan Kedua

0
102

Solo,-Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengaku terkejut dengan penampilan Persija Jakarta pada semifinal Piala Presiden 2018. Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018), Ayam Kinantan taklu dengan skor 1-4.

Dengan demikian, Amarzukih dkk harus mengejar defisit tiga gol pada leg kedua yang akan berlangsung Senin (12/2/2018) sore. Oleh karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut meminta anak asuhnya untuk belum menyerah sebelum laga nanti.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Persija atas kemenangannya. Kekalahannya cukup telak dan ini tidak boleh terulang di pertemuan kedua nanti. Semoga para pemain tetap fokus meski kondisi saat ini sedang tertinggal,” ucap Djanur.

Macan Kemayoran mencetak tiga gol pertama dalam kurun waktu kurang dari 15 menit. Kondisi tersebut sempat mengejutkan mental anak asuhnya. Ketiga gol tersebut tercetak atas naman Marko Simic dua gol serta satu tambahan oleh Jaimerson da Silva.

“Kami kaget dengan serangan cepat Persija sehingga para pemain tidak siap mengantisipasinya. Para pemain juga melakukan banyak kesalahan tidak perlu. Terutama pada 15 menit pertama,”: lanjutnya.

“Semoga dengan jadwal yang padat semoga kondisi kebugaran pemain bisa tetap terjaga. Karena recovery sangat sempit hanya berselang dua hari. Semoga mereka tetap siap melakoni pertandingan,” pungkas Djanur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here