2 Legenda Liverpool Geleng-Geleng Lihat Statistik Salah

0
138

Liverpool,- Dua legenda Liverpool, Gary McAllister dan John Aldridge, mengaku sangat kagum dengan performa Mohamed Salah musim ini. Di mata mereka, Salah adalah pemain fenomenal.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian. Sejauh ini, Salah telah menyumbangkan 28 gol dan tujuh assist dalam 32 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.

Salah juga sedang menempati peringkat dua daftar top skorer Liga Inggris dengan koleksi 21 gol. Dia hanya kalah satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

“Soal Salah, saya harus mengangkat tangan dan mengatakan bahwa saya tidak mengantisipasi hal ini. Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa, tapi saya harus mengatakan, dia melebihi perkiraan saya. Dia pemain yang menakjubkan,” kata McAllister kepada Omnisport.

“Bukan hanya upaya mencetak golnya, keahlian dan tekniknya, tapi juga dia begitu kuat. Dia selalu bekerja keras untuk tim. Salah adalah ‘team player’, tapi dia luar biasa.”

Pujian senada diutarakan Aldridge. Bagi dia, Salah adalah pemain terpenting Liverpool saat ini.

“Jika Liverpool ingin finis empat besar dan mudah-mudahan kedua atau ketiga, maka kami membutuhkan Salah mempertahankan performanya. Anda tahu, sungguh menggelikan melihat winger yang mencetak banyak gol dan bertarung melawan Harry Kane untuk Golden Boot. Ini sensasional,” ucap Aldridge.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here