Terima FUIB, Kapolres Sergai : Jangan Mudah Terpengaruh Pihak Luar

0
151

Sei Rampah, – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly menghimbau agar seluruh masyarakat dapat menjaga karakter untuk tidak mudah dipengaruhi pihak luar sehingga menimbulkan masalah dan konflik.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan dan silaturahmi Forum Komunikasi Umat Islam Bersatu (FUIB) di ruang TMC Mapolres Sergai, Selasa (6/1/2018).

“Mari kita jaga karakter untuk tidak mudah dipengarui oleh orang lain yang dapat menimbulkan konflik sosial,” kata Kapolres didampingi Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga, Kasat Reskrim AKP Rahmadani, Kasat Intel AKP Zuhairi, Kassubag Humas AKP Nelita Isma dan Kaur Bin Ops Binmas Iptu Azhar Nst.

“Tetap kita lakukan kerjasama serta kordinasi dengan stokholder  dan aparat penegak hukum pada setiap munculnya suatu permasalahan, sehingga dapat diambil langkah tepat untuk penyelesaiannya,” sambung Kapolres.

Lebihlanjut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada FUIB dan ormas yang tergabung di dalamnya, terkait paska pelaksanaan unras penistaan Agama 22 Desember 2017 dimana massa FUIB dapat menjaga kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan aksi demo.

Dalam pertemuan tersebut kapolres juga berharap agar ormas FUIB dapat membawa angin segar untuk tetap sebagai motor penggerak garda terdepan guna menjaga dan memelihara kerukunan antar sesama umat beragama di wilayah Kabupaten Sergai.(dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here