Pembangunan The Manhattan Medan Zero Accident

0
321

Medan,- Prestasi hebat ditunjukan The Manhattan Mall and Condominium di Medan, hingga  saat ini pembangunan mega proyek di kawasan bilangan Gatot Subroto Medan ini nihil korban jiwa alias Zero Accident.

Meminimalisir kecelakaan kerja ditunjukan The Manhattan sebagai bagian dari komitmen dan kesunggughan PT. Greenland Garden Realty dan PT. PP Tbk sebagai Konsultan dan Kontraktor Utama pembangunan proyek pusat bisnis dan apartemen di Medan.

“Ini kesungguhan kami dalam setiap melakukan proyek pembangunan. Kami juga berterimakasih kepada PT.PP yang konsisten dengan pembangunan The Manhattan Mall and Condominium,” Direktur PT. Greenland Garden Realty Ir.Sunarlim Satio,  kepada wartawan di Medan, Rabu (07/02/2018).

Sunarlim juga mengatakan, pihaknya yakin  proyek pembangunan yang akan seluruhnya rampung pada September 2018 mendatang bisa diselesaikan dengan baik oleh PT.PP termasuk komitmennya terkait K3.

“Ini menjadi prestasi kami bersama, dimana Pembangunan The Manhattan Mall and Condominium bisa meminimalisir segala aspek termasuk K3 ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ir, Gatut Kristanto Direktur Gedung PT.PP (Persero) Tbk, terkait Zero Accindent ini merupakan kesungguhan dari PT.PP setiap pelaksanaan proyek pembangunannya. Terkait pembangunan The Manhattan di Medan, pihaknya bahkan mendatangkan ahli dari Australia sehingga K3 bisa benar-benar maksimal dilakukan.

“Untuk K3 memang menjadi perhatian kami selama ini, terlebih sekarang K3 menjadi isu penting dan menjadi sorotan di Indonesia. Maka sebagai bukti komitmen kita, PT.PP mendatangkan ahli dari Australia dalam pelaksanaan K3 sekaligus dalam rangka menyerap dan mentranfer sistem K3 di Australia kepada pekerja di Indonesia,” jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan  Ir. Nobel Lie ST, MT selaku manajemen Konstruksi yang mengatakan selain menggunakan rancangan dan didesain dengan teknologi tahan gempa, pembangunan The Manhattan juga dilakukan dengan pengawasan kerja yang sangat ketat, bahkan material yang digunakan dalam membangun The Manhattan juga seluruhnya melalui pengawasan yang ketat dan ber SNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here