Vicky Shu Berniat Terjun ke Dunia Politik

0
166

Jakarta,- Meski tengah hamil empat bulan, Vicky Shu justru mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Penyanyi 30 tahun itu memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai kader Partai Demokrat.

Hal itu dilakukan Vicky Shu atas permintaan orangtua. Apalagi, Vicky Shu dulu pernah mengenyam ilmu politik di bangku kuliah.

“Iya insyaallah (terjun politik). Karena kan dulu kuliahnya di politik. Kemarin sedikit membelok dulu sebagai seorang seniman. Cuma orangtua merasa sudah kuliah politik tinggi-tinggi, jadi diminta balik lagi,” kata Vicky Shu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018).

Vicky Shu mengaku sudah memperhitungkan semua risiko. Termasuk apakah dirinya akan berhenti menyanyi atau tidak. Terlebih lagi, Vicky Shu bisa dibilang sudah memiliki karier bermusik yang cukup baik.

“Enggak juga sih. Selama ini aku kan ambil yang off air, jadi sejauh ini kalau bisa dijalankan ya jalankan. Aku kan sekarang belajar juga, aku kuliah sudan 10 tahun lalu. Jadi benar-benar di-refresh. Aku masuk politik harus digeber lagi otaknya,” ucapnya.

Hal lain yang membuat Vicky Shu semakin mantap berpolitik ialah dukungan suami yang begitu besar kepadanya.”Suami support apa pun pilihan pekerjaannya. Dia cuma tanya ‘Sudah siap?’ Insyaallah. Karena sudah beberapa tahun ke belakang sudah pengin, tapi kayak nanti saja. Tahun lalu bilang kayaknya sudah saatnya,” tutur Vicky Shu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here