Ketahuan Miliki 6 Paket Sabu, Pria Asal Pantai Cermin Langsung Lesu

0
167

Panataicermin,- Zainudin Syam alias Uda (45) warga Dusun II, Desa Pantai Cermin Kanan, Kec Pantai Cermin, Sergai profesinya sebagai Bandar sabu akhirnya kandas ditengah jalan pasalnya Uda diciduk Sat Narkoba Polres Sergai saat akan mengantarkan sabu ke langganannya Tidak jauh dari rumah Uda, Sabtu (27/1/2018).

Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si mengatakan sebelumnya Uda memang sudah lama menjadi target oprasi (TO) kami, identitas Uda juga sudah lama kita kantongi dan diketahui sebagai bandar sabu di Pantai Cermin.

“Sudah kita coba lakukan penangkapan namur Uda berhasil kabur, Uda sulit di tangkap karna kelihaiannya hingga kemarin menjadi hari sial baginya. Ia di laporkan warga saat akan mengantarkan sabu ke Pantai Cermin, mendapat laporan itu Sat Narkoba bergerak cepat setiba di lokasi melihat Uda melintas.

Karena merasa yakin Uda memiliki paket sabu yg dibawanya, petugas langsung melakukan penangkapan, dan benar saja dari sakunya di temukan 2 buah kotak rokok gudang garam masing-masing berisikan 5 paket sabu dan 1 paket sabu ukuran besar, 1 buah timbangan Elektrik dan 1 unit HP Merk Samsung.

Kini Uda telah digelandang ke Mapolres Serdang Bedagai guna dilakukan proses Hukum dan poengembangan lebih lanjut, ”Untuk pelaku masih kita lakukan pemeriksaan, dan kasusnya masih akan kita kembangkan lagi,” Pungkas AKBP Nikolas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here