Schweinsteiger Kembali ke Allianz Arena Agustus Mendatang

0
149

Munchen,-Bastian Schweinsteiger akan kembali menginjakkan kakinya di Stadion Allianz Arena pada Agustus mendatang. Tentu saja, dia datang bukan untuk kembali bergabung dengan Bayern Munich. Sebaliknya, dia akan menjalani laga perpisahan resmi dengan mantan klubnya itu. Pada 28 Augustus 2018, Schweinsteiger bersama klubnya, Chicago Fire, akan menghadapi Bayern.

Kepastian itu diumumkan manajemen Die Roten pada Sabtu (27/1/2018). Dalam keterangan resminya, CEO Karl-Heinz Rummenigge menilai Schweinsteiger yang hengkang pada 2015-16 itu memang pantas mendapat penghormatan khusus.

“Bastian Schweinsteiger punya karier luar biasa di Bayern. Dia membantu klub ini meraih kesuksesan luar biasa. Dia juga punya kepribadian luar biasa yang menjadikannya bagian penting keluarga Bayern,” urai Rummenigge di situs resmi Die Roten. “Tak ada keraguan bahwa Bayern Munich akan menyampaikan terima kasih dengan laga testimonial ini.”

Kepastian melakoni laga penghormatan yang juga merupakan kesempatan berpamitan secara resmi kepada para fans Die Roten membuat Basti senang. “Aku sangat menantikan kembali bermain di Allianz Arena dan semoga saja bisa berjumpa dengan banyak fans yang telah memberikan dukungan sejak awal karierku,” ungkap dia di pesan khusus lewat video di akun media sosialnya.

“Aku berterima kasih kepada Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge dan Uli Hoennes, juga Andrew Hauptmann dan Nelson Rodriguez dari Chicago Fire yang memungkinkan laga ini terwujud,” lanjut pemain yang musim lalu membawa klubnya ke Play-off MLS itu.

Sementara itu, dari kubu Fire, Rodriguez mengungkapkan, “Sebuah kehormatan mendapat undangan untuk berpartisipasi dalam laga dengan klub legendaris seperti Bayern Munich dalam rangka menghormati salah satu juara dan pemain terbaik olahraga ini. Bastian sangat pantas mendapatkan hal itu dan kami berterima kasih kepada dia dan Bayern yang telah mengajak Chicago Fire SC.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here