Mobiler dan Gedung Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Belawan Memprihatinkan

0
292

Belawan -Sudah menahun lamanya kondisi mobiler maupun gedung Madrasah Ibtidaiyah Negeri Belawan sebagai wadah mencerdaskan anak bangsa saat ini kondisinya sangat memprihatinkan butuh perhatian dan bantuan dari Pemerintah.

Betapa tidak, setiap hujan turun ruangan kelas kehujanan akibat atap ruangan kelas menjadi bocor serta banyak meja dan kursi siawa yang sudah kupak kapik.

Keprihatinan tersebut disampaikan Ketua komite Zainudin SH di dampingi AM Tanjung dan kepala sekolah Mualim SAg melalui media online ini Minggu (28/01/2018).
Kepsek Madrasah Ibtidaiyah Negeri Belawan menabahkan, bahwa kulikulum belajar disekolah ini bertambah agar para murid bisa hatam dalam membaca Alquran.

Diharapkan juga pada orang tua murid nantinya mengizinkan anak nya untuk memgikuti les terutama bagi siswa kas IV, V dan VI.

Selaku ketua Komite sekolah, Zainuddin menambahkan bahwa kondisi fisik maupun fasilitas disekolah perlu perbaikan karena masih banyak nya perlu nya renovasi.

Diantaranya atap seng sekolah sudah banyak yang bocor, bangku sekolah yg sudah lapuk dan kurangnya bangku bagi siswa.

Banyak hal lagi yang belum memadai di sekolah ini, semua itu perlunya perhatian pemerintah dan donatur untuk membantu.(Guz/Blw).