Kapolres Sergai Sosialisasi Bahaya Narkoba Kepada Siswa SMP

0
130

Tanjung Beringin, – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si mengunjungi Sekolah SMP Negri 1 Tanjung Beringin di Desa Nagur, Kec. Tanjung Beringin, Sergai, Rabu (24/01/18) sekira pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam rombongan Kapolres, Kasat Narkoba Polres Sergai AKP P. Bangun, Kasat Binmas AKP M. Sirait,Kapolsek Tg. Beringin AKP Arifuddin,bersama personil Polres Sergai.

Kedatangan Orang Nomor satu di Kepolisan Kabupaten Serdang Bedagai ini disambut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Bapak Drs. Jhoni Walker Manik M.M,Camat Tanjung Beringin Bapak Drs. Zulfikar, ,Danramil Tanjung Beringin, Kepala Sekolah SMP Se-Kabupaten Sergai,Kepala Desa Nagur,Orang Tua Siswa SMP Negeri 1 Tanjung Beringin.

Dalam kunjungnya ke SMP Negeri 1 Tanjung Beringin Kapolres Sergai melakukan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada Siswa juga kepada Orang Tua siswa di SMP Negeri 1 Tanjung Beringin.

“ Kegiatan ini sangat baik, sebagai wujud kerja sama pemerintah dengan Polres Serdang Bedagai, semoga anak didik nantinya menjadi generasi penerus bebas dari narkoba,” ucap Kapolres dalam sambutanya

Kapolres juga menambahkan bahwa perkembangan pengetahuan umum dan teknologi menyebabkan masyrakat kita banyak terjerumus kedalam Narkoba. AKBP Nicolas Ary Lilipaly berharap kepada para pelajar untuk melanjutkan generasi penerus bangsa yang bebas dari bahaya Narkoba.

Selanjutnya dalam tersebut Kapolres Sergai juga memberikan hadiah kepada siswa-siswi yang berprestasi di Sekolah SMP Negeri 1 Tanjung Beringin.(dna/sb)