Darma Wijaya Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

0
178

Dolmas, – Memperoleh keridhaan dan kecintaan Allah SWT merupakan kainginan umat muslim, maka yang paling utama adalah mengikuti jejak langkah Rasulullah,  meneladani apa yang telah di lakukannya,  berperilaku sesuai dengan akhlak dan tata kramanya. Semua itu merupakan tanda kesempurnaan iman dan kebulatan akidah serta kemantapan keyakinan seseorang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai)  dalam sambutannya saat menghadiri Tabligh Akbar dengan masyarakat Dolok Masihul yang mengusung tema “Islamlah Jalan Hidupku” bertempat di halaman Masjid Besar Jamik Kecamatan Dolok Masihul,  Jumat (19/1) malam.

Selain Wabup Darma Wijaya hadir juga ustad Muhammad Syafii Pasaribu,  ustad Saddam Hussain, unsur Muspika Kecamatan Dolok Masihul,  para Organisasi Keislaman, tokoh agama dan masyarakat serta ratusan masyarakat yang memadati Masjid Besar Jamik.

Kembali disampaikan Wabup Darma Wijaya bahwa dengan terselenggaranya Tabligh Akbar, kita yang hadir dapat menghanyati apa yang berada di langit dan di bumi sehingga merupakan suatu keharusan bagi umat muslim mengingat apa yang terkandung didalamnya semua itu merupakan kebesaran Allah SWT.

Terkait dalam bidang pembangunan, Wabup menyampaikan bahwa Pemkab Sergai terus berupanya dalam meningkatkan pembangunan. “Oleh karenanya saya mengajak kita semua yang berada di sini agar bahu membahu bekerja sama serta tetap bersatu dan bergandengan tangan mendukung upaya pemerintah dalam membangun serta mengatasi berbagai persoalan, kami yakin dengan ijin Allah SWT semua pembangunan dan persoalan akan dengan mudah di atasi,” kata wabup.

Selain itu Wabup Darma Wijaya juga menghimbau  seluruh masyarakat Sergai terkhusus masyarakat Kecamatan Dolok Masihul untuk senantiasa bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba yang kini telah mengancam seluruh lapisan masyarakat, tak kenal tua maupun muda. “Saya mengajak kita semua untuk bekerjasama dalam pemberantasnya. Jika anda menegtahui atau mendapatkan informasi jangan takut untuk melaporkannya kepada pihak yang berwajib maupun kepada saya agar dapat di tindak lanjuti, ” ujarnya.

Sementara ustad Muhammad Syafii Pasaribu dan ustad Saddam Hussain mengatakan saat kita menolong agama Allah maka Allah akan menolong kita dalam hal sesulit apapun. Di indonesia masih banyak ulama pewaris nabi yang dengan ikhlas mengajarkan ilmu-ilmu Islam kepada umatnya. Dengan demikian kita sebagai hamba Allah SWT, dilahirkan dari rahim seorang ibu yang berani mati demi kita, jangan sia-siakan perjuangan seorang ibu kepada kita yang telah di lahirkannya, ungkap kedua Ustadz tersebut.(dna/sb)