Wenger: Pertahankan Jack Wilshere Harga Mati

0
170

London,-Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui timnya sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan gelandang Jack Wilshere. Bagi Wenger, mempertahankan Wilshere adalah harga mati.

“Kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin Wilshere bertahan. Setelah itu kami harus menemukan kesepakatan finansial yang bagus untuknya. Itu yang sedang kami coba lakukan,” kata Wilshere seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Wilshere akan habis musim ini. Namun, ketika Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tidak memberikan indikasi siap bertahan di klub, Wilshere justru melakukan sebaliknya. Ia ingin bertahan di Emirates. Wenger pun mendukung hal ini.

Dalam kesempatan itu, Wenger juga bicara soal kepindahan Theo Walcott dari Arsenal ke Everton. Wenger berharap Walcott bisa sukses di klub barunya.

“Secara pribadi, saya sangat terikat dengan Walcott karena dia cerdas, memiliki integritas. Saya ingat dia tiba pada usia 16 tahun dan langsung pergi ke Piala Dunia.”

“Dia mencetak gol-gol penting dalam pertandingan besar, kita berbicara tentang final Piala FA, pertandingan Liga Champions, derby lokal. Saya menyesalkan apa yang terjadi, tapi dia kurang bermain belakangan ini. Saya berharap dia sukses dan saya berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuk kami. Dia selalu diterima di sini,” Wenger mengakhiri.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal delapan poin dari Chelsea di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).