Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Kembali ke Pelukan Kourtney Kardashian

0
268

Los Angeles,-Sebelum kembali ke pelukan Selena Gomez, Justin Bieber sempat dikabarkan berpacaran dengan Kourtney Kardashian. Isu itu menyeruak pada 2016 silam, ketika Justin Bieber tepergok berjalan bersama Kourtney Kardashian.

Justin Bieber bahkan sampai memikirkan hubungan yang serius bersama Kourtney Kardashian. Kourtney Kardashian juga senang bisa berada di dekat Justin Bieber yang membuatnya nyaman. Kisah kasih Justin Bieber dengan Kourtney Kardashian dikabarkan mendapatkan lampu hijau dari Kardashian klan.

Mengingat pernah dekat dengan Kourtney Kardashian, Selena Gomez khawatir kekasihnya itu akan kembali menghubungi bintang reality show tersebut. Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez mulai overprotektif kepada Justin Bieber, diwartakan RadarOnline, Kamis (18/1/2018).

Setelah Selena Gomez dan Justin Bieber berpacaran kembali, artis jebolan Disney itu langsung menghapus nomor telepon wanita di ponsel milik sang kekasih.Nomor pertama yang dihapus Selena Gomez dikabarkan milik Kourtney Kardashian, dilansir InTouch Weekly.

Bahkan, Selena Gomez juga akan memblokir nomor Kourtney Kardashian dari ponsel Justin Bieber. Semua itu dilakukan Selena Gomez setelah melihat foto kebersamaan Justin Bieber dan Selena Gomez.

Justin Bieber dan Selena Gomez dilaporkan kembali saling bertukar pesan. Mereka secara tidak sengaja bertemu di Utah, Amerika Serikat, baru-baru ini, diwartakan The Hollywood Life.Seorang sumber mengatakan, “Justin dan Kourtney kembali berhubungan setelah tak sengaja bertemu.”

Akan tetapi, hingga kini, kabar tersebut masih belum diketahui kebenarannya. Justin Bieber, Selena Gomez, atau Kourtney Kardashian belum memberikan konfirmasi.