Zidane Hanya Dimodali 70 Juta Euro Untuk Beli Pemain Baru

0
351

Madrid,-Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali dipusingkan dengan rencananya mendatangkan pemain baru. Bagaimana tidak, ia hanya dimodali 70 juta euro untuk membeli bintang anyar di bursa transfer Januari ini.

Don Balon melaporkan presiden Florentino Perez tidak bisa mengeluarkan uang lebih banyak di musim dingin. Dengan status sebagai klub terkaya di dunia yang dihuni oleh para pemain bintang, jumlah ini tentu mengejutkan. Apalagi selama ini mereka dikenal sebagai tim yang sering memecahkan rekor transfer.

Di awal musim 2017-2018, Madrid juga tidak jor-joran dalam membeli pemain. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini tercatat hanya mengeluarkan dana tidak lebih dari 50 juta euro untuk mendatangkan Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Di sisi lain, El Real baru saja melego Alvaro Morata 70 juta euro ke Chelsea.

Memiliki modal yang besar, sudah sepatutnya Perez mengeluarkan dana besar Januari ini. Terlebih Cristiano Ronaldo dkk sedang terpuruk di peringkat empat klasemen dengan terpaut 19 poin dari Barcelona. Jarak ini pun lebih jauh ketimbang selisih mereka dengan Deportivo La Coruna di zona degradasi dengan 16 angka.

keputusan sang presiden ini pun semakin menutup kemungkinan El Real mendatangkan Mauro Icardi musim dingin. Harga striker Inter Milan ini memang terbilang tinggi. Bahkan nilai 110 juta euro yang diajukan Los Blancos beberapa waktu lalu masih ditolak I Nerazzuri.