Muhammad Nasir Dukung Komisi A Tuntaskan Urusan SIM

0
210

Medan,-Anggota DPRD Medan Muhammad Nasir, menyebutkan mendukung pernyataan Ketua Komisi A Andi Lubangaol, yang akan menelusuri kembali kasus sulit dan mahalnya pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). Karena setiap hari terus terdengar keluhan masyarakat tentang hal ini.

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Muhammad Nasir, mengatakan itu, saat menjawab pertanyaan wartawan.

Kata Muhammad Nasir, dua tahun lalu, Komisi A DPRD Medan sangat gencar menelusuri dan mengangkat persoalan SIM ini kepublik. Namun setahun terakhir tidak lagi. “Dan sekarang, Ketua Komisi A yang baru, mengangkat lagi kasus ini. Dan saya mendukung,” katanya.

Tidak bisa dibantah, kata Nasir, pengurusan SIM di Satlantas Polresta Medan sulit dan mahal. Penyebabnya karena adanya keharusan memiliki sertifikat dari Medan Safety Driving Centre (MSDC).

“Berbagai polemik terjadi karena masalah MSDC ini. Saya yakin, kalau tidak karena MSDC, keluhan masyarakat tentang pengurusan SIM tidak seperti ini,” kata Nasir.