Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Akhirnya Ditangkap

0
228

Sergai,-Sat Reskrim Polres Sergai menciduk Ilma (25) di jalan tidak jauh dari rumahnya di Dusun 3, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. Pelaku ditangkap atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

Ditangkapnya Ilma atas adanya laporan Sariani (36) ke Polres Sergai sesuai laporan polisi nomor: Lp/06/I/2018/Su/Res Sergai tanggal 7 Januari 2018. Dalam laporan itu Ilma telah mencabuli pelajar kelas 2 SMP sebut saja namanya Intan (13) masih tetangganya.

Pengakuan korban, Ilma telah 3 kali mencabuli dan melakukan hubungan badan disebuah gubuk di Pantai Pertemuan di sekitar Dusun 3, Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin.

Dalam gubuk pelaku mencoba merayu korban dengan cara akan menikahi sehingga korban tidak dapat menolak ajakan pelaku saat berada di gubuk, Jumat (8/1) malam.

Terkuaknya perbuatan pelaku saat kakak korban melihat adanya bekas merah di leher dan dada saat korban usai mandi. Melihat adanya hal ganjil membuat kakak korban mempertanyakan kejadian dialami adiknya tersebut.

Akhirnya Intan mengaku, kalau dirinya telah ditiduri pelaku di gubuk pinggir pantai. Bahkan mereka sudah 3 kali melakukan hubungan badan. Pengakuan korban membuat keluarganya mengadukan pelaku ke Polres Sergai.

Hal itu dibenarkan Kapolres Sergai AKBP Nocilas Ary Lilipaly SIK,MH,MSi mengatakan, tersangka ditangkap atas adanya pengaduan kasus pencabulan dilakukannya terhadap intan masih ada di bawah umur.

“Dari laporan itu kita berhasil meringkus tersangka dan akan dijerat UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” bilang AKBP Nocilas Ary Lilipaly.