Mushollah Al Harish YP.Mandiri Marelan Diresmikan Ketua PAC.Gerindra Marelan

0
76

Marelan – Ketua PAC.Partai Gerindra Medan Marelan Haris Kelana Damanik, ST Akhirnya meresmikan Musholah Al Harish Yayasan Perguruan Mandiri Medan Marelan.Sabtu (13/01/2018) di Lingkungan 1 Jalan Pasar Nippon Siombak Kel.Paya Pasir Kec.Medan Marelan.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Perguruan Mandiri Medan Marelan Drs.H.Hasanuddin S.Pdi mengucapkan terimakasih sebesarnya pada Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik yang telah menginfakkan sebagian rezkinya guna membangun Mushollah ini semoga Allah SWT menambah rezki yang lebih banyak lagi serta menjadi keluarga sakinah mawadha warohmah serta diberkahi kesehatan selalu dan sukses segala urusan diberikan peningkatan jabatannya.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada guru serta para siswa insya Allah tetap dalam lindungannya.

Hal senada disampaikan Abdul Karim Nasution selaku tokoh masyarakat mengatakan, kita pantas bersyukur pada Allah SWT dimana ada salah seorang putra daerah Marelan Bung Haris Kelana Damanik yang terpanggil hatinya untuk membangun rumah Allah SWT dimana didalam janji Allah barang siapa yang mau membangun rumah Allah maka akan dibangunkan rumahnya di dalam surga,” ujar Karim mengawali sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan, Keberadaan Mushollah ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat maupun para siswa dan guru untuk menjalankan kewajiban ibadah sholat dalam kesehariannya.

“Saya apresiasi sejak peletakkan batu pertama hingga selesai dibangunnya Mushollah ini hanya dalam waktu sebulan saja kira apa yang telah dirintis Pak Kepsek Kosren Pak Yayasan dibantu Pak Haris ini Patut kita contoh,”ajaknya.

Haris Kelana Damanik selaku ketua PAC.Partai Gerindra Marelan menyampaikan, harapannya atas hadirnya Mushollah Al Harish ini dapat membantu para siswa, guru dan masyarakat dalam menjalankan ibadah sehari-hari.

Apapun yang saya lakukan sejak 2014 hinggakini kepada masyarakat bukan karena ada apa apa melainkan hanya Ikhlas karena Allah SWT apalagi bukan karena ada kepentingan.

InsyaAllah apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud nantinya seperti terbangunnya penambahan lokal sekolah di Yayasan Mandiri ini.

Lebih lanjut disampaikan, kita berharap manfaatkan Mushollah untuk kegiatan ibadah lainnya seperti mengadakan tadarus Al-Quran maupun kegiatan ibadah lainnya si Mushollah yang baru kita resmikan ini.Pesan Bung Haris yang juga dikenal selaku Ketua LSM.Strategi kota Medan tersebut.(Guz/Mrl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here