Oky Calon Termuda Peserta Pilkada Siap Merebut dan Memenangkan Hati Masyarakat Batubara

0
131

Medan – Oky Iqbal Frima SE calon wakil Bupati Batubara yang berpasangan dengan Calon Bupati Batubara Ir H Zahir MAP-Oky Iqbal Frika SE, periode 2018-2023, tampak lebih percaya diri dengan konsep meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terutama pada sektor pertanian, perkebunan dan perikanan.

Bahkan di usianya yang masih 28 tahun ini, Ketua Fraksi Partai Gerindra (kacamata, red) di DPRD Kabupaten Batubara menguatkan tekadnya maju sebagai peserta pilkada di Batubara.

“Program kita sudah jelas dalam meningkatkan kesejahteraan untuk mengwujudkan itu, bila terpilih nantinya adalah transparansi pada bidang anggaran. Bahkan kalau perlu mengandeng KPK dan BPK,”ucap Oky kepada wartawan Jumat (12/01).

Diutarakannya, tekad kita sudah bulat bersama Zahir kita telah mendaftar di KPU Batubara pada Selasa (09/01), kemarin siap memajukan Batubara.

“Ini merupakan amanah yang harus kita jalankan sebaik-baik mungkin,”ucap Oky Calon Bupati Batubara yang berpasangan dengan Zahir yang didukung PDIP, Gerindra, PPP, PKB dan PBB.

Oky juga mengatakan semoga langkah langkahnya di kabulkan dan diberi keberkahan Allah, Tuhan yang maha esa.

Oky juga mengatakan, Batubara merupakan potensi Daerah pertanian, perikanan dan perkebunan yang tentunya selaras dengan meningkat mutu sumber daya manusianya.

“Ia juga menyampaikan kenapa pointnya pada sektor pertanian dengan program pemerintah dengan mensejaherakan kehiduapan para petani dan nelayan. Dimana point-point menjadi perhatian khusus dari partai Gerindra,”ujarnya.

Setalah menjadi landasan utama partai Gerindra, seperti yang sering di orasikan dalam pidato pak Prabowo. Indonesia dan Batu Bara ini adalah daerah yang berjati diri pertanian atau petani. Maka itu harus di bangkitkan kembali,” tegas Oky sembari mengatakan lawan penjajahan pertanian dengan menolak import beras dan komoditi lainnya dengan menyiapkan lahan yang ada.

Tak hanya itu, Mantan pembalap sirkuit senggol atau pembalap Road Race ini juga merupakan kader Gerindra. menjadi pasangan calon atau maju dalam pentas demokrasi rakyat, Pilkada serentak di Sumatera Utara.

Dengan slogan Batubara Bisa, pasangan Ir H Zahir MAP-Oky Iqbal Frika SE atau Zaky (Zahir-Oky) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara 2018-2023 ini, yakin merebut dan memenangkan hati masyarakat Batubara.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada seluruh masyarakat Batubara, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh tokoh GM Pujakusuma, Mabmi, KBPPP, Relawan Zahir, teman Zahir, Mas’’ud Usatd dan ustajah kabupaten Batu Bara, Proza, Rumah Juang Oky, ketua dan Sekjen semua partai pendukung serta anggota DPRD yang pendukung Zahir-Oky, dan yg hadir dari beberapa kabupaten/kota yg mengantarkan kami ke KPUD Batubara untuk mendaftarkan diri sebagai capon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara 2018-2023 lalu,”ucapnya.(dnalams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here