City Segera Pagari Sterling Dengan Kontrak Baru

0
78

Manchester,-Raheem Sterling segera mendapatkan kontrak baru bersama Manchester City. Performa menawan sang winger membuat manajemen klub ingin memagarinya lebih lama di Etihad Stadium.

Penampilan Sterling musim ini bisa dibilang mengejutkan. Bagaimana tidak, ia sukses menjadi top skorer klub dengan mencetak 14 gol, unggul satu gol dari striker The Citizen, Sergio Aguero.

Seperti yang dilansir The Guardian, manajemen akan memulai pembicaraan kontrak baru pemain 26 tahun ini pada Februari mendatang. Menyisakan kontrak hingga 2020 mendatang, City merasa sudah saatnya mengikat sang bintang lebih lama.

Nantinya, Sterling akan menerima kenaikan gaji yang cukup besar. Selama ini ia dibayar 170 ribu pounds perpekan, sedangkan pada kontrak anyarnya pemain yang didatangkan dari Liverpool 2015 lalu ini akan mendapat bayaran sebesar 250 ribu pounds perpekan.

Saat ini Sterling menjelma menjadi pemain yang menakutkan di depan gawang lawan. Tak jarang ia menjadi penentu kemenangan City di beberapa laga, seperti saat mencetak gol ke gawang Bournemouth, Huddersfield Town, dan Southampton jelang akhir pertandingan.

Bermain apik sepanjang musim tak membuatnya bebas dari berita miring. Ia sempat dikabarkan akan menjadi tumbal kedatangan Alexis Sanchez ke Etihad Stadium. Namun, hal itu tak membuatnya gentar dan terus ingin membuktikan diri.

Belakangan banyak yang menyebutkan posisi Sterling tetap aman sekalipun Sanchez bergabung. Cedera yang diderita Gabriel Jesus membuat manajemen berpikir ulang untuk melegonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here