Welbeck Yakin Jungkalkan Chelsea Di Leg Kedua

0
59

London,-Hasil imbang yang diraih Arsenal dari Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dinihari WIB membuat para penggawa Meriam London optimistis dengan kans klubnya melaju ke babak final Carabao Cup. Salah satunya adalah Danny Welbeck yang yakin timnya bisa menjungkalkan The Blues di leg kedua.

The Gunners akan gantian menjamu Chelsea pada 26 Januari mendatang di Emirates Stadium. Bagi Welbeck, tidak kebobolan di laga pertama menjadi modal berharga timnya saat bermain di leg kedua nanti.

Pada laga ini, mantan pemain Manchester United ini tampil penuh dan beberapa kali mengancam gawang Chelsea. Namun, upaya tersebut masih belum berbuah gol. Tapi ia yakin dewi fortuna akan berpihak pada Arsenal di Emirates.

“Saya puas dengan performa hari ini dan selalu ingin memberikan 100 persen pada Arsenal. Kami punya peluang mencetak gol, namun tidak ada yang berhasil. Tapi saya yakin leg kedua kami bisa mengatasi Chelsea,” kata Welbeck pada Sky Sports, Kamis (11/1/2018).

Pemain 27 tahun ini sempat melakukan tekel keras pada Fabregas hingga membuat wasit berdiskusi dengan VAR. Namun, ia mengaku tidak berniat melukai gelandang Chelsea tersebut.

“Insiden itu terlambat tapi saya hanya ingin menahan bola, bukan menyakiti siapa pun. Saya tidak tahu jika VAR memutuskan itu suatu pelanggaran,” sambungnya. Bagaimana pun, Arsenal harus memenangkan pertandingan di leg kedua sebagai syarat mutlak lolos ke final Piala Liga Inggris kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here