PD.Pasar dan P3TM Medan Sosialisasi Pedagang Pasar Modren Marelan

0
162

Marelan – Ratusan para pedagang pasar modren Marelan mendapatkan sosialisasi dari pihak PD.Pasar dan Persatuan Pedagang Pasar Tradisional kota Medan (P3TM) Kota Medan Marelan di lantai 2 pasar modren Marelan.Kamis siang (11/01/2018).

Pada pertemuan tersebut dihadiri langsung Kepala PD.Pasar Marelan Rusdi Sinuraya, Ketua P3TM Marelan Aliswan dan pengurus Zulkifli Lubis, Camat Marelan, Lurah Renggas Pulau Irwan Daniel Nasution, Koramil dan Babinsa Marelan.

Kepala PD.Pasar Medan Rusdi Sinuraya menjelaskan keberadaan pasar modren ini nantinya berkapasitas 800 pedagang dan insyaallah akan beroperasi pada Februari 2018 ini.

“Tak ada dikenakan biaya pendaftaran melainkan.para pedagang nantinya bisa memperoleh lapak atau kios seharga antara Rp10 hingga Rp15 juta dapat dicicil bahkan mendapatkan sertifikat hak milik yang dapat dianggunkan nantinya di Bank,”paparnya.

Sementara itu ketua dan pengurus P3 TM Kota Medan Aliswan dan M.Arifin serta Zulkifli Lubis mengaku akan menjembatani para pedagang agar dapat memanfaatkan pasar modren yang telah dibangun pemerintah kota Medan.

Kita mendukung dan optimis pelaksanaan pasar ini sebagaimana yang diharapkan,”ungkap Aliswan.(Guz/Mrl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here