Pangdam I BB : Tingkatkan Kekompakan dan Jaga Netralitas

0
107

Medan – Ribuan personil TNI/Polri bersama Aparatur Sipil Negara Pemko Medan mengadakan apel bersama yang berlangsung di Lapangan Makodam I Bukit Barisan, Kamis (11/01).

Kegiatan ini merupakan bagian sinergitas dan kekompakan antara personil TNI, Polri, dan aparatur pemerintahan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.”Harapannya dengan kegiatan ini tidak ada kendala dilapangan dan saling berkordinasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” hal ini dikatakan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Somantri kepada wartawan disela acara apel bersama, Kamis (11/01).

Didampingi Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw, Kasdam I BB Brigjen TNI T Benny Firmansyah, Walikota Medan, Dzulmi Eldin serta Pangkosed Hanudnas III, Marsma Tri Bowo Santoso dan Danlantamal Laksamana Pertama, TNI Ali Triswanto, Pangdam I Bukit Barisan menegaskan hal terpenting dalam apel bersama ini sebagai wujud nyata bahwa TNI/Polri bersama ASN dalam melaksanakan tugasnya secara profesional terlebih lagi saat menjelang Pilkada tetap menjaga netralitas dan kondusifitas dilapangan.

Sementara dengan hal tersebut, Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw, bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas sejumlah kegiatan event nasional yang berlangsung sukses di Sumatra Utara.

Kesuksesan itu sendiri tidak terlepas dengan kekompakan seluruh instansi pemerintah, TNI dan Polri.

Diutarakan, Kapoldasu ada pun serangkaian kegiatan seperti kegiatan pesta ngunduh mantu putri Presiden Joko Widodo, perayaan natal dan pergantian tahun baru serta pendaftaran calon gubernur juga berjalan aman dan lancar.

Ini lanjut Kapoldasu, merupakan kekompakan dan solid para pimpinan instansi pemerintahan, TNI dan Polri beserta jajarannya sehinga dengan rasa nyaman dan aman meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahyeraan masyarakat di Sumatra Utara.

Tampak hadir dalam acara apel bersama, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Bambang, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapendam I BB, Kolonel Inf Edy Hartono, serta para pejabat utama Kodam I/BB, Poldasu dan Pemko Medan.

Dalam kegiatan apel bersama dipimpin oleh Kapoldasu, Irjen Pol Paulus Waterpauw, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama dan hiburan.(dnalams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here