Niat Mau Buang Hajat, Hariadi Tewas Jatuh Ke Sungai

0
71

BELAWAN -Naas dialami Hariadi (58) karena kebelet Beol alias buang hajat di pi ggir sungai malah terpeleset jatuh hingga hanyut saat ditemukan sudah menjadi mayat.

Penemuan mayat laki-laki di wilayah Hukum Polsek Hamparan Perak tersebut Selasa (9/1) Pukul 16 00 Wib di Sungai Belawan Dusun V Gang Setia Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak.

Keterangan diterima menyebutkan, Korban Hariadi (58) warga Dusun 3 Gang Jatu Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak

Menurut keterangan Supriadi (38) warga Gang Jati Kecamatan Hamperan Perak, pada hari Minggu (7/1/2018) Pukul 23.30 Wib,

di TKP Sungai Belawan Dusun III Gang Almanar Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak, korban Hariadi terjatuh saat mau buang hajad di Sungai Belawan, Desa Klumpang.

Melihat Korban Hariadi jatuh ke sungai, Supriadi langsung melakukan pencarian tapi Supriadi tidak menemukan Hariadi lagi.

Kemudian Supriadi kembali kerumah dan laporan kepada keluarga korban.

Lalu ke Polmas Bripka Abd Rahman dan selanjutnya oleh Polmas ke Polsek Hamparan Perak dan Basarnas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten dan Basarnas Provinsi.

Selanjutnya dilakukan Pencarian dan Selasa (9/1 / 2018) Pukul 16.00 Wib Mayat Hariadi ditemukan di Sungai Belawan Desa Klumpang oleh Basarnas dan pihak Kepolisian.

Saat ditemukan kondisi Mayat gembung dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.Kemudian Mayat Hariadi langsung dibawa ke rumah Duka di Gang Jati Dusun III Desa Klumpang Hamparan Perak, dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

Setelah menyerahkan Mayat Hariadi kepada keluarga, Suswati (47) istri korban dan semua keluarga iklas menerima kematian korban akibat tenggelan disungai dan tidak ada penganiayaan orang lain serta meminta kepada pihak Kepolisian untuk tidak dilakukan Visum.(Guz/Blw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here