Trio Pelawak Sri Mulat dan Artis D’Academy Meriahkan Malam Puncak HUT Sergai Ke 14

0
123

Pegajahan,- Malam puncak HUT Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke 14 tahun berlangsung meriah dengan hadirnya trio pelawak Sri Mulat, Tarzan, Polo dan Kadir menghibur masyarakat, di lapangan Replika Istana Sultan Serdang Kecamatan Pegahajan, Sabtu (6/1/2018) malam.

Selain menghadirkan artis pelawak kondang nasional Tarzan, Kadir dan Polo yang membuat penonton terbahak-bahak, selanjutnya Deswa dan Duo Mus, artis dangdut Sergai jebolan D’Academy juga memakau ribuan penonton dengan mengajak masyarakat bergoyang dangdut.

Acara semakin meriah saat Ipda Nanang dan Aipda Mira yang diundang dari Ditlantas Polda Sumut sebagai MC memandu acara dengan kocak membuat suasana HUT Sergai semakin semringah.

Bupati Soekirman yang hadir didampingi Wabup Darma Wijaya dan Forkopimda, para kepala SKPD serta tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemekaran mengemukakan bahwa ulang tahun yang ke 14 ini Kabupaten Sergai sudah semakin remaja dan dewasa.

Pada HUT kali ini Pemkab Sergai mengambil tema berkaitan dengan peningkatan ekonomi Desa yang ditandai dengan pawai produk unggulan Desa serta pameran pembangunan yang ditampilkan hasil karya dari Desa se Kabupaten Sergai.

“Dengan tema ini kita harapkan ekonomi di Desa bisa bangkit dan menunjukkan keunggulannya sejalan dengan desentralisasi anggaran sehingga bisa mengatur keuangan desa sendiri. Oleh karenanya meskipun mungkin kita dari desa atau kampung, namun prestasi dan mutu kita bukanlah kampungan”, kata Soekirman.

Dia juga menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat atas partisipasi dan peran serta dalam pembangunan hingga kini Sergai telah banyak berubah.

“Kami berterima kasih kepada semua unsur masyarakat dan diharapkan solusi serta kerja nyata dalam mewujudkan pembangunan agar kabupaten ini semakin hari dapat menunjukkan kualitas dan keunggulnya”, tambah Soekirman.

Dan dengan hiburan yang mendatangkan pelawak Nasional Tarzan, Kadir dan Polo, Soekirman berharap dapat menghibur masyarakat Sergai pada umumnya, karena perayaan ini dilaksanakan dengan sederhana namun penuh makna. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here