Isu Ahok Gugat Cerai Istrinya Heboh di Medsos

0
108

Medan,- Jagad media sosial dihebohkan dengan munculnya surat gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap Veronika Tan.

Dalam surat itu terlihat jelas, gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00.

Menurut sejumlah sumber, data tersebut valid. Bahkan petugas PN Jakarta Jakarta Utara membenarkan hal itu kepada wartawan.

Surat cerai itu juga beredar di grup-grup WhatsApp. Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Ahok mengenai surat gugatan cerai yang beredar tersebut.

Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), I Wayan Sudirta mengaku belum mendengar berita terkait Ahok yang dikabarkan menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Sudirta mengatakan dirinya baru kembali dari Denpasar sejak Kamis (4/1) lalu.

“Enggak, saya belum mendengar, saya baru tiba di Denpasar dari tanggal 4,” kata Sudirta kepad Republika Minggu malam.

Selain itu, dirinya juga mengaku belum mendengar kabar tersebut langsung dari Ahok maupun dari adik kandung Ahok yang juga kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra.

Sebelumnya di kalangan wartawan sempat beredar foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak atas nama Basuki Tjahaja Purnama sebagai penggugat dan tertulis nama Veronica Tan sebagai tergugat.

Dalam foto surat gugatan cerai yang beredar tersebut diketahui ditandatangani oleh Fifi Lety Indra dan Josephina Agatha Syukur yang merupakan advokat dan konsultan hukum Law Firm Fifi Lety Indra & Partners. Hingga berita ini ditulis, Fifi belum memberikan konfirmasi. (dna/rp/btn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here