Resmikan Rumah Juang, Ini Pesan Prabowo untuk Kader Gerindra Sumut

0
142

Medan, Rumah Juang Sumut di Jalan SM Raja Medan yang juga merupakan sekretariat Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumut diresmikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Minggu (7/1/2017).

Persemian tersebut dilakukan, usai calon Presiden 2019-2024 dari Partai Gerindra ini menghadiri kegiatan deklarasi dukungan partai politik di Pilgubsu 2018-2023.Antusias kader berlambang kepala Burung Garuda ini terlihat jelas saat tokoh nasional ini turun dari mobilnya sembari menuju tempat duduk yang sebelumnya disiapkan panitia.

Prabowo Subianto yang diberi kesempatan terhormat untuk menyampaikan kata sambutan, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader partai yang begitu cinta dan setia pada partai. Ia juga berharap kepada seluruh kader untuk mendukung pasangan Edy-Ijeck dalam Pilgubsu 2018 mendatang.

“Terimakasih kepada semua kader Gerindra. Saya berharap pada Pilgubsu nantinya, pasangan Edy-Ijeck yang kita usung dapat memang,” ucap Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo menjelaskan bahwa, Pilgubsu 2018 ini merupakan awal baik bagi Partai Gerindra untuk bisa memenangkan pasangan Edy-Ijeck. Di mana, pasangan ini merupakan pasangan yang diinginkan oleh masyarakat di Sumut. “Kemenangan kita hari ini kita mulai dari Sumut, untuk selanjutnya berkibar di 2019,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum TIDAR, Aryo P.S Djojohadikusumo, mengungkapkan kekagumannya atas upaya para kader Gerindra Sumut dan Kota Medan yang telah menyiapkan Sekretariat TIDAR yang begitu megah, jauh melampaui Sekretariat TIDAR yang ada di Jakarta.”Salut kita dengan persiapan yang dilakukan TIDAR Sumut,”ucapnya singkat yang disambut riuh tepuk tangan para kader.

Usai kedua tokoh nasional ini menyampaikan kata sambutannya, Prabowo Subianto, kemudian memotong pita tanda diresmikannya Rumah Juang Sumut. Rumah Juang Sumut ini nantinya bakal dijadikan sebagai posko pemenangan pasangan ERAMAS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here