Hari Ini Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah Dideklarasikan

0
147

Medan – Minggu siang ini digelar acara Deklarasi pasangan calon Gubsu Edy Rahmayadi dan Musa Rajecksah (Ijeck) yang akan  dihadiri Ketum Partai Gerindra H.Prabowo Subianto di Lapangan Merdeka Medan (07/01/2018).

Komandan Pasukan Khusus Garuda Indonesia Raya ( DANPASSUS GINRA) R.Soekrisno Alim SH didampingi Wadanjen H.M.Ayyub bin Ahmad dan Kepala Staf daerah Sumatera Utara Syamsudin dan Kepala Staf Distrik kota Medan Suyatno, Asisten Operasi Susanto,H.Iza Usman dan Kepala Humas R.Agus Leo bersama LBH KAP Ampera, YP2AP3 Kenri dan Formasi Pasti menegaskan Mendukung penuh Letjen TNI H.Edy Rahmayadi untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara. Kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat di segala pelosok Penjuru daerah Propinsi Sumatera Utara agar memilih H.Edy Rahmayadi (ERA) yang BERMARTABAT untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara..” tegas Samsudin Kepala Staf Daerah Passus GINRA Sumatera Utara yang mengatakan Kenal betul dengan sosok H.Edy Rahmayadi.

Prabowo Subianto saat menjelaskan alasan memilih Edy Rahmayadi-Ijeck untuk dipasangkan sebagai Cagub dan Cagubsu di Pilkada Sumut 2018 di Gedung DPP PKS.

Terpisah menurut Ketua DPC Gerindra Medan, Bobby Oktavianus Zulkarnain, kepastian Prabowo hadiri deklarasi Edy Rahmayadi – Ijeckm setelah DPD Gerindra Sumut mengeluarkan surat edaran ke seluruh DPC di Sumatera Utara.

Selain dihadiri Prabowo, deklarasikan tersebut juga akan dihadiri para ketua umum partai  yang telah menyatakan dukungan untuk pasangan Edy Rahmayadi – Ijeck.

Ini Alasan Prabowo Mendukung Edy Rahmayadi – Ijeck

Diketahui, Gerindra, PKS dan PAN telah menyatakan dukungan untuk mengusung pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck di Pilgub Sumut 2018. Gabungan ketiga partai itu sebelumnya sudah mendeklarasikan pasangan Edy-Ijeck akhir Desember 2017 lalu di kantor DPP PKS Jakarta. (Guz/Mdn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here