Oki Doni : Gagal Diuji Kompetensi, Pejabat Harus Siap Turun Jabatan

0
107

T. Tinggi,- Pemko Tebing Tinggi mengadakan Uji Kompetensi bagi Pejabat Pratama (Eselon II) yang dibuka oleh Wakil Walikota Hm Oki Doni Siregar di Gedung Hj. Sawiyah Tebing Tinggi, Jumat (5//2018).

Oki Doni mengatakan bagi para pejabat tinggi pratama yang sudah mengikuti uji kompetensi, apabila nanti hasilnya tidak memenuhi kompetensi yang diharapkan harus siap untuk turun dari jabatan eselon II, ke eselon III atau mungkin tidak memperoleh jabatan.

Pejabat eselon II yang telah mengikuti uji kompetensi adalah para pejabat yang selama ini sudah sebagai pejabat eselon II selama lebih kurang 2 tahun, untuk itu terimalah dengan lapang dada dan kebesaran hati apapun hasilnya nanti.

Disampaikan H.Oki Doni apabila nanti jabatan eselon II tersebut dari hasil kompetensi menjadi kosong maka selanjutnya akan dilakukan lelang jabatan kembali, atas posisi jabatan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Ujian kompetensi ini bukanlah hanya formalitas belaka, tetapi menjadi sudah menjadi satu ketentuan yang harus dipenuhi setiap pejabat tinggi pratama yang menduduki suatu jabatan eselon II, untuk itu diharapkan ikutilah uji kompetensi ini secara serius dan baik”, ucap Oki.

Adapun para pejabat yang mengikuti uji kompetensi tersebut, diikuti 16 pejabat Pratama diantaranya, Asisten Bid.Pemerintahan, H.Agussalim, Staf Ahli Jumpa Ukur Sembiring, Ka Bappeda Gul Bahri Siregar, Ka Inspektorat Kota H.Marapusuk Siregar, Kadis Kesehatan Syah Irwan, Kadispora H.Efenddi Lubis, Kesbang Pol. Amas Muda,Kadis Pendidikan Pardamean Siregar.

Kadis Perdagangan Syahnan Hasibuan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Sri Rahayu, Kadis Pertanian Marimbun Marpaung, Direktur RSUD.Kumpulan Pane dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.Pk, Dinas Perhubungan H.Syafrin Efenddi Harahap, Ka BKD H.Erwin Suheri Damanik. (dna/tt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here