Trio Pelawak Tarzan, Polo dan Kadir Akan Meriahkan HUT Sergai

0
107

Sei Rampah,- Trio pelawak Sri Mulat, Tarzan, Polo, Kadir dijadwalkan akan ikut tampil memeriahkan HUT Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke 14 tahun, Sabtu (06/01/2018) di Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan.

Demikian disampaikan Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai Ikhsan, AP kepada wartawan di ruang kerjanya Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (4/1).

Di samping kehadiran pelawak nasional, hari jadi Kabupaten Sergai ke-14 yang jatuh pada tanggal 7 Januari Tahun 2018 tersebut akan dimeriahkan juga dengan berbagai kegiatan maupun bhakti sosial yang dipusatkan di berbagai daerah.

Dikatakan Kadis Kominfo bahwa kegiatan tersebut diawali pada hari Jum’at (5/1)  berupa bhakti sosial kesehatan seperti Pemeriksaan USG, EKG, dan Akupresur kepada seluruh Pejabat Eselon II, III dan IV di jajaran Pemkab Sergai bertempat di Aula Dinas Kesehatan.

Kemudian pada Sabtu (6/7) pagi akan diadakan Apel Gabungan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sergai sekaligus penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba menulis esai kategori Umum dan Wartawan yang diadakan oleh Dinas Kominfo bertempat di lapangan bola kaki Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Pada siang harinya lanjut Ikhsan, bertempat di Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan digelar Pameran Pembangunan yang diwarnai dengan pawai produk unggulan desa dan dibuka secara resmi oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here