Oki Doni : Tinggalkan Kacamata Kuda Dengarlah Aspirasi dari Segala Arah

0
86

T. Tinggi, – Kita tidak boleh lagi bekerja dengan kacamata kuda dengarlah aspirasi dari berbagai arah agar dapat mencapai target kinerja sekaligus memenuhi harapan publik.

Itu disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar membacakan amanat Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam upacara Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 dilapangan Merdeka.

Ia mengatakan Kementerian Agama hadir untuk mengatur, membimbing, melayani serta melindungi semua pemeluk agama didalam NKRI, pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenag menyertai denyut nadi Kebangsaan kita.

Kementerian Agama bertugas sebagai pengawal dasar negara Pancasila yang didalamnya mengandung nilai-nilai agama mencerminkan jati diri bangsa Indonesia.

Pada masa kekinian, tugas semakin berat tantangannya karena zaman yang cepat berubah. Kita berada dalam lingkup masyarakat lebih luas yang meliputi warga global hingga generasi digital.

Tuntutan publik semakin tinggi, terbuka, dan spontan. Diperlukan sikap yang tepat dan cerdas dalam merespons tuntutan masyarakat terhadap Kementerian Agama.

Kedamaian adalah pesan universal semua agama kepada umat manusia. Kedamaian akan membawa kebahagiaan. Kedamaian adalah jalan menuju kesejahteraan dan kemajuan. Kedamaian merupakan pintu maslahat bersama. (dna/tt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here