Demi Neymar, Madrid Siap Korbankan Kroos

0
158

Madrid,- Real Madrid tampaknya semakin serius mengejar Neymar pada musim depan. Bahkan mereka siap mengorbankan salah satu bintangnya, Toni Kroos, demi mendapatkan bintang asal Brasil tersebut.

Walaupun baru hijrah ke Paris Saint-Germain musim ini, banyak yang beranggapan bahwa itu hanya akal-akalan Neymar sebelum benar-benar pindah ke Madrid. Sebelum berlabuh ke Barcelona, El Real memang sudah kepincut dengan bakat pemain yang kini berusia 25.

Semakin menuanya Cristiano Ronaldo dinilai menjadi waktu yang tepat untuk mendatangkan Neymar. Terlebih sempat beredar kabar bahwa ayah sang pemain sudah bertemu dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Untuk memuluskan rencana tersebut, kubu Madrid siap melego Kroos yang memiliki nilai jual tinggi. Apalagi Manchester United selama ini sangat mengidamkan pemain Timnas Jerman itu. Tak hanya MU, Manchester City dan PSG juga mengincarnya.

Menurut Don Balon, Perez akan melepas pemain yang didatangkan dari Bayern Munich itu di harga 90 juta pounds. Nantinya, hasil penjualan Kroos akan digunakan untuk mendatangkan Neymar yang harganya ditaksir 250 juta pounds.

Performa Kroos musim ini dinilai sedikit menurun dari musim-musim sebelumnya. Hal ini pun berdampak pada posisi Madrid yang hanya menempati peringkat empat La Liga.

Dari 13 laga yang telah dilakoni, Kroos baru mengemas dua gol dan satu assist. Catatan ini berbanding terbalik dengan musim lalu, yang mana ia mencetak satu gol dan enam assist dengan jumlah pertandingan yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here