Guru Alwasliyah Tewas Dibunuh,Polisi Didesak Tangkap Pelaku

0
568

Belawan- Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin wanita di bawah jembatan tol gudang kapur/ Kampung Kurnia Lk 5/Lk 8 Kelurahan Pekan Labuhan Kec Medan Labuhan menghebohkan warga, Selasa (2/1/2018). Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan telungkup dan tersangkut di tumpukan sampah.

“Korban menggunakan celana pendek warna hitam dan memakai pakaian dalam/BH warna biru krem serta tidak mengenakan pakaian, diperkirakan korban berumur lebih kurang 30 tahun,” ucap Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taufik.

Saat ditemukan kata Taufik, di tubuh mayat terdapat luka di pinggang belakang.

“Dua bekas luka dan sat luka di kepala,” urainya.

Taufik merinci, korban mempunyai ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal pendek sebahu. Serta tinggi lebih kurang 157 cm.

“Kondisi korban pada saat ditemukan masih segar dan mengeluarkan darah dari bekas luka di duga bekas tusukan benda tajam di punggungnya selanjutnya tidak ada satupun Indentitas Korban di dalam tubuhnya,” terang Taufik.

Polisi kata Taufik sudah memeriksa sejumlah saksi atas temuan mayat ini. Selain itu, petugas telah melakukan olah TKP.

“Ada 6 orang warga yang sudah kita periksa. Jenajah sudah dibawa ke RS Pirngadi untuk diautopsi,” pungkas Taufik.

Penemuan mayat tanpa identitas ini berawal saat salah seorang warga bernama Yusuf yang hendak membuang air besar di pinggir sungai Deli di bawah jembatan Tol Belmerah melihat sesosok mayat di dalam sungai dalam keadaan telungkup mengapung tersangkut tumpukan sampah. Kemudian dia memanggil warga lainnya. Selanjutnya mereka melapor ke Polsek Medan Labuahan. (Guz/Blw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here