Tahun Baru, Satpolair Polres Sergai Gelar Patroli Pengamanan Objek Wisata Pantai

0
116

Sei Rampah,- Kawasan Pantai di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai merupakan suatu kawasan wisata pantai yang banyak dikunjungi wisatawan mengisi liburan natal dan akhir tahun mengunjungi objek wisata pantai Cermin, sehingga perlu adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, Senin (01/01/2018).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si melalui Kasat Pol Air Polres Sergai IPTU Chandra T. Situmorang ST mengatakan, bahwa pada hari minggu maupun hari libur nasional lainya kawasan wisata pantai di Kabupaten Serdang Bedagai terutama kawasan Pantai Cermin akan banyak dikunjungi masyarakat untuk mengisi liburanya bersama keluarga.

“ Momentum hari libur natal dan Tahun baru 2018 merupakan moment yang ditunggu masyarakat untuk melakukan liburan bersama keluarga, khusunya wisata pantai perlu kita lakukan pengamanan bagi masyarakat yang melaksanakan liburanya,” Ujar Chandra

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Sat Pol Air Polres Sergai tetap melakukan Patroli serta melakukan himbauan kepada pengunjung pantai agar tidak berenang terlalu ke tengah dan tetap mengawasi anaknya.

“ Kita tetap lakukan patroli diseputaran pantai dan kita lakukan himbauan bagi pengunjung pantai untuk hati-hati dan tetap mengawasi anaknya saat bermain di pantai,” Kata Chandra. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here