Kapolres Sergai Ajak Mahasiswa Bersinergi Ciptakan Kamtibmas

0
118

Sei Rampah,- Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Nicolas Arya Lilipaly mengajak Mahasiswa agar dapat bersinergis dengan Kepolisian dalam rangka menciptakan kemanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Di samping itu Mahasiswa diharapkan juga tidak mudah terprovokasi oleh isu isu Politik yang bisa memecah persatuan dan kesatuan, sebab Mahasiswa merupakan garda terdepan dalam pertahanan bangsa.

Demikian disampaikannya saat menerima audiensi Forum Kesatuan Mahasiswa Serdang Bedagai (FORKAMS), di ruang Traffic Management Center (TMC) Mapolres Sergai, Selasa (02/01/2018).

Lebihlanjut AKBP Nicolas AL mengapresiasi mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS karena selama ini telah turut berperan aktif dalam kegiatan Sosial.

“ Terima kasih untuk mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS yang bertujuan untuk kegiatan positif yang bersifat sosial jangan mudah terprovasi isu politik jadilah organisasi Control Sosial di tengah masyarakat yang baik sehingga nantinya kita bisa sama-sama bersinegri dalam menjaga kamtibmas dan menjaga nama baik Kabupaten Serdang Bedagai ini,” ucap Nicolas.

Sementara itu, Sofuan Umri Nasution selaku Ketua FORKAMS Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai yang telah menerima Audiensi Forum Mahasiswa Serdang Bedagai ke Pihak Kepolisian di Kab. Serdang Bedagai.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah menerima kami untuk Audiensi terkait tentang kegiatan yang akan Kami (Mahasiswa)lakukan tentang kegiatan sosial Mahasiswa dan mengharap bimbingan Bapak Kapolres,” ungkap Nasution. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here