Tahun Baru Dengan Anak Vespa, Camat TM Doakan Sergai Lebih Baik, Maju, Aman dan Damai

0
118

Teluk Mengkudu,- Camat Teluk Mengkudu Muhammad Fahmi yang hadir bersama Muspika dan aparat Desa Sentang pada Jambore Vespa ke 2 se Sumut atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh peserta Jambore Vespa dan masyarakat Teluk Mengkudu yang hadir pada event tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapkan Selamat Tahun Baru, semoga di tahun 2018 kita akan lebih baik lagi dan Negara, Provinsi serta Kabupaten Sergai khususnya kita doakan agar lebih maju lagi, aman tentram dan damai dan persaudaraan kita makin erat”, ucapnya.

Event dalam rangka menyambut tahun baru itu ditandai dengan pesta kembang api menandai datangnya tahun baru 2018 di Pantai Mutiara Desa Sentang yang dihadiri ribuan anak vespa se Sumatera Utara (Sumut) dalam rangka Jambore Vespa ke 2 di Pantai Mutiara Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (01/01/2018) tepat pukul 00:01 Wib dini hari.

Malam pergantian tahun baru itu diisi dengan band performance, games, pameran dan berbagai kegiatan kreativitas komunitas vespa se Sumut, yang sudah berlangsung sejak 30 Desember lalu dan berakhir 31 Desember tepat dengan malam pergantian tahun. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here