Pemain Ini Digadang Jadi Penerus Ronaldo

0
113

Madrid,-Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, memprediksi Vinicius Junior bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Di mata Carlos, Vinicius Junior memiliki potensi besar.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa Vinicius Junior siap karena dia masih sangat muda, tapi apa yang telah dilakukan Real Madrid, memikirkan masa depan klub, saya pikir transfer ini sempurna bagi Real Madrid dan Flamengo,” kata Carlos kepada Fox Sports.

“Vinicius Junior datang ke Eropa untuk belajar, untuk mempercepat proses belajar sebagai pemain dan sebagai pria. Dia tahu bermain untuk Real Madrid tidak akan mudah karena Bernabeu sangat besar, para penggemar banyak menuntut. Menjadi pemain Real Madrid harus membuatnya sangat bangga dan sangat termotivasi.”

Vinicius Junior saat ini masih memperkuat Flamengo namun sudah menyepakati kontrak bersama Real Madrid pada Mei 2017. Sang striker akan tetap bermain di Flamengo dengan status pinjaman sampai musim panas 2019 sebelum hijrah ke Spanyol.

“Dia memiliki tanggung jawab yang lebih besar lagi hari ini untuk berkembang hari demi hari. Saya berharap dia beruntung karena saya yakin, dia akan menjadi idola di dalam klub ini,” Carlos mengakhiri.

Vinicius Junior sendiri tahun sukses membawa Timnas Brasil U-17 menjadi yang terbaik di Kejuaraan Amerikan Selatan U-17. Ia jadi pemain terbaik di turnamen itu dan melesakkan tujuh gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here