Kapolres Sergai Pimpin HUT Satpam ke 37

0
143

Sei Rampah,- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si memimpin Upacara dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 37 di Mapolres Sergai, Sabtu (30/12/17) sekira pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam pelaksaaan upacara tersebut Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Para Kabag, Para Kasat, Pimpinan Perusahaan Pengguna Jasa Satpam, dan Para Peserta Upacara Anggota Satpam, Sat Pol PP, Senkom, bersama Pramuka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan amanat Kapolri kepada anggota Satuan Pengamanan untuk selalu berlatih dan terampil dalam menjaga sentra-sentra perekonomian,sekolah, rumah sakit,tempat pelayanan masyarakat, sampai intansi-instansi pemerintah, sebagai mitra kerja terdekat bagi Polri dalam memelihara keamanan dan Ketertiban.

Menurut Kapolres, Peringatan HUT Satpam diakhir tahun ini diharapkan sebagai momentum refleksi akhir tahun untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas kinerja yang telah dilakukan sehingga dapat dijadikan sebagai upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri.

“ Kita tidak dapat bekerja sendiri, diharapkan dapat memberikan konstribusi positif untuk mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas dengan menyelenggarakan keamaan dan ketertiban di lingkungan kerjanya,” Ucap Kapolres

Setelah pelaksaan Upacara dilanjutkan berbagai aksi pertunjukan yang diperagakan oleh Anggota Satpam PT Simpang Empat Sei Rampah, Satpam PT Aqua Farm Pantai Cermin dan kegiatan diakhiri dengan pemotongan Nasi tumpeng Oleh Kapolres Sergai. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here