Bakar Jagung dan Ikan Jadi Menu Favorit Sambut Malam Pergantian Tahun

0
111

Belawan – Sejumlah warga di kawasan Medan Utara jelang malam pergantian tahun baru tampak memadati sejumlah lokasi penjualan jagung maupun ikan yang akan dibakar dalam penyambutan hadirnya tahun baru 2018

Sebagaimana terpantau media online ini Minggu sore (31/12/2017) tampak di kawasan.pasar sayur mayur jalan Rahmabuddin Marelan dan Pasar 5 Marelan dipadati para pembeli yang umumnya dari kalangan ibu rumah tangga.

Para ibu rumah tangga mengaku, senggaja membeli jagung nantinya sebagai menu favorit selain ikan bakar dalam memeriahkan pergantian tahun.

“Kami sekeluarga nantinya akan menikmati malam tahun baru di sekitar pinggir laut Belawan sembari membakar jagung ataupun ikan bakar, tradisi itu kerap kami lakukan,”ungkap Bu Tuti (38) pembeli jagung saat ditanyai
Semenrara Bu Atik (47) selaku penjual jagung mengaku ketiban rezeki saat jelang tahun baru ini bahkan harga jagung dari biasanya cuma Rp4000/Kgnya kini naik capai Rp10 ribu perkilogramnya.

Harga jagung memang segitu Bang..karena banyak peminatnya disaat jelang tahun baru,”ungkap pedagang jagung di jalan Kapten Rahmabuddin Marelan tersebut.(Guz/Mrl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here