Polres Pelabuhan Belawan Kerahkan 750 Personil Amankan Tahun Baru 2018

0
134

Belawan -Jelang pergantian tahun baru 2018 besok Malam Minggu (31/12) jajaran pihak kepolisian dan Personil TNI disiagakan pengamanannya di sejumlah lokasi rawan kriminal serta di sejumlah objek vital nasional di kawasan Medan Utara.

Kapolres Pelabuhan.Belawan AKBP.Yemi Mandagi mengatakan, dalam menghadapi jelang tahun baru 2018 ini pihak jajaran Polres Pelabuhan Belawan mengerahkan 750 personil Polri dibantu personil TNI dalam pengamanan pergantian tahun tersebar disejumlah daerah rawan kriminal, keramaian serta di sejumlah objek vital nasional.
“Kita harapkan peran serta masyarakat guna turut menjaga Kamtibmas di daerahnya masing-masing dan dihimbau tak berbuat anarkis serta menggunakan mercon dan narkoba pada malam pergantian tahun baru mendatang serta tak melakukan hal -hal yang melanggar hukum lainnya,”himbaunya.

Kapolres juga memaparkan, Selama tahun 2017 kinerja pihak Polres Pelabuhan Belawan dinilai berprestasi terbukti dengan berhasil diungkapnya tersangka pelaku dalam 5 kasus pembunuhan besar yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Bahkan dalam kurun waktu setahun pihak Sat Res Narkoba juga berhasil mengungkap sindikat peredaran narkoba dengan jumlah barang bukti sebanyak.3 Kg jenis sabu-sabu serta barang bukti jenis narkoba lainnya.

Dalam kasus Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) juga pihak Polres Pelabuhan Belawan berhasil menekan angka kasus Lakalantas.

Serta tak kalah pentingnya, wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selama masa natal terbilang aman dan kondusif.

Demikian dipaparkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Yemi Mandagi didampingi Kasad Reskrim AKP.Yayang dan AKP.Edy Safari selaku Kasad Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dalam temu Pers akhir tahun 2017.Jumat siang (29/12) di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan.(Guz/Blw).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here