Kapolres Sergai Berikan Bantuan Korban Banjir

0
116

Sei Rampah,- Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si mengunjungi lokasi banjir dan memberikan bantuan kepada korban banjir di Dusun 1 dan Dusun 3, Desa Sei Rampah, Kec. Sei Rampah. Kamis(28/12/2017).

Tirut hadir dalam kunjungan Kapolres ke Korban Banjir Waka Polres Sergai Kompol Edi B. Sinaga SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, bersama Personil Polres Sergai.

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Keluarga Besar Polres Sergai dan merasa terpanggil untuk membantu warga yang mengalami musibah bencana.

“ Bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat ang terkena musibah banjir, jangan liat dari bentuknya tapi lihatlah dari bentuk kepedulian Polri untuk meringannkan Masyarakat,” ucap Kapolres

Kapolres memberikan bantuan berupa Beras,Air mineral, dan mei Instan kepada Kepala Desa Sei Rampah, Munajat, mewakili warga Sei Rampah.

“ Mewakili masyarakat Sei Rampah, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, semoga bantuan ini bisa meringankan kami dan semoga Bapak bersama seluruh anggota Sukses dan Sehat Selalu,” Kata Munajat. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here