Para Punggawa Barca Antusiasa Sambut Cautinho

0
226

Barcelona,-Belum juga pindah, Philippe Coutinho, bintang Liverpool, rupanya sudah dicarikan rumah oleh para penggawa Barcelona. Hal itu diutarakan oleh rekrutan anyar klub asal Katalonia tersebut, Paulinho.

Namun, pernyataan eks pemain Guangzhou Evergrande tersebut hanya gurauan belakan. Penjelasan itu sebenarnya bermakna bahwa rekan-rekannya di Barca sudah sangat antusias untuk menyambut Coutinho.

Paulinho banyak berbicara tentang keindahan Kota Katalonia kepada Coutinho. Namun, The Little Magician sedikit tahu tentang daerah tersebut karena sebelumnya pernah bermain untuk Espanyol.

“Saya membuat lelucon bahwa kami sudah mencari rumah untuknya. Saya mencoba memberinya informasi dasar, yang paling penting baginya dan keluarganya. Karena mungkin saat dia tinggal di sini, dia tidak cukup waktu untuk mengenal kota,” ujar Paulinho kepada Mundo Deportivo, Rabu (27/12/2017).

“Tapi dia tahu bahwa Barcelona adalah kota yang sangat bagus. Kota yang menawarkan segalanya untuknya dan keluarganya,” imbuhnya.

Kendati demikian, masih belum ada kata sepakat antara Liverpool dan Barcelona tentang kepindahan Coutinho. Kontrak gelandang asal Brasil itu bersama The Reds juga masih baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Apalagi, musim ini Coutinho jadi pemain vital yang masih dibutuhkan oleh Liverpool. Total, ia tampil dalam 19 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 12 gol dan 9 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here