Kapolres Sergai Kunjungi dan Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Pos PAM

0
138

Perbaungan,-Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas A. Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Wanda Nicolas Lilipaly mengunjungi Pos Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (27/12/2017).

Turut hadir bersama rombongan Kapolres, Waka Polres Sergai Kompol Edi B. Sinaga SH ,para Kabag,Kasat,bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Sergai.

Kapolres Sergai didampingi ketua Bhayangkari mengunjungi Pos Pam maupun Pos Yan untuk memberika bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan Ops Lilin Toba 2017 terdiri dari Anggota Polri,TNI, DISHUB,Sat Pol PP,Kesehatan,PRAMUKA dan Santri di Jajaran Pos Pengamanan Polres Sergai.

“ Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi bapak maupun ibu yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan ini,” ucap Ny Wanda

Pos pengamanan Ops Lilin Toba 2017 Polres Sergai terdapat 6(enam) Pos Pengamanan, terdapat 4(empat) Pos Pam berada di Jalinsum, 1(satu) Pos Pelayanan di Pantai Cermin dan 1(satu) Pos Pam di wilayah Dolok Masihul.

Disela-sela Pembagian Bingkisan Kepada Personil, Bhayangkari Polres Sergai juga membagikan Permen Kepada pengendara yang melintas di Seputaran Pos Pam.

“ Selain membagikan Bingkisan kita juga membagikan permen kepada Para pengendara yang melintas Pos Pam,” Tambahnya. (dna/sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here