Simeone Bakal Lego Bintang Atletico ?

0
145

Madrid,- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengisyaratkan bakal melepas dua pemainnya. Mereka adalah Luciano Vietto dan Nicolas Gaitan.

Kedua pemain asal Argentina itu jarang dimainkan Simeone musim ini. Vietto baru enam kali bermain di La Liga musim ini. Namun, striker berusia 24 tahun itu tak menyumbangkan satu pun gol atau assist.

Sementara Gaitan baru 217 menit merasakan pentas La Liga musim ini. Sama seperti Vietto, gelandang serang itu juga tak menyumbangkan satu pun gol atau assist.

Simeone sudah gerah dengan keduanya dan mengisyaratkan bakal melepas mereka pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hal ini tak jadi masalah bagi Atletico mengingat Diego Costa dan Vitolo sudah bisa memperkuat tim pada Januari nanti.

“Vietto bermain banyak di awal musim dan merupakan salah satu pemain terbaik kami, tapi sayangnya dia tidak bisa mencetak gol. Karena itu, kami kemudian melakukan perubahan dan mencoba kombinasi serangan yang berbeda, yang para pemain mengerti,” kata Siimeone kepada Diario AS.

“Gaitan lebih sedikit bermain dan saya telah berbicara dengannya secara panjang lebar. Itu menarik, tapi sekarang klub akan membuat keputusan tentang apa yang terbaik,” Simeone menambahkan.

Gaitan merupakan produk akademi Boca Juniors dan pindah ke Portugal untuk bergabung dengan Benfica pada 2010, di mana ia telah menorehkan total 253 penampilan dan menyumbangkan 41 gol di semua kompetisi.

Atletico kemudian merekrutnya pada 16 Juni 2016 dengan mahar sebesar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 401 Miliar). Sayangnya, karier Gaitan malah terpuruk bersama Los Rojiblancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here