Tukang Ancam ini Akhirnya Masuk Bui

0
150

Medan,- Doni Hutabarat (34) warga Jalan Setia Budi Pasar II Gg Bunga Dewi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, diringkus petugas Polsek Sunggal lantaran kerap mengancam warga maupun tetangganya sendiri dengan senjata tajam, Selasa (26/12/2017).

Saat dikonfirmasi Ttribratasumutnews Kompol Wira Prayatna SH SIK MH menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika korban, Putra Bangun (35) sedang bermain HP di depan rumahnya. Tiba-tiba pelaku yang membawa senjata tajam jenis Arit menghampiri dan meminjam HP korban.

Namun korban tak mau menuruti permintaan tersebut. Pelaku yang geram langsung mengacungkan Sajam yang dipegangnya sembari memaki-maki korban.

Tak mau nyawanya melayang, korban pun langsung kabur. Merasa tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

“Setelah kita terima laporan dari korban, tim unit Reskrim kita langsung turun ke lokasi dan meninjau keberadaan tersangka, setelah kita temukan tersangka, petugas kita langsung meringkus tersangka,” ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan para warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, pelaku memang kerap melakukan aksinya tersebut. “Warga dan para tetangga pelaku juga sudah resah atas perbuatannya tersebut,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Deli Tua Polrestabes Medan ini menambahkan jika tersangka akan dikenakan Pasal 335 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 1 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here