Pantau Perayaan Natal, Kapolrestabes Medan Ucapkan Terima Kasih

0
108

Medan,-Perayaan Natal di gereja-gereja seputaran Medan Sumatera Utara berlangsung aman tanpa ada gangguan, sehingga umat kristiani yang melakukan ibadah bersuka ria memuji Kristus Jesus melalui nyanyian dan firman Tuhan.

Terlihat saat Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi didampingi Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahean, SIK mengunjungi Gereja Katolik Rapael yang melaksanakan ibadah natal di jalan bahyangkara sampali, Senin ( 25/12/2017) malam.

Tujuan kami hadir ke gereja-gereja adalah untuk meninjau langsung pelaksanaan hari Natal yang penuh nikmat ini, sehingga umat kristiani yang melaksanakan perayaan merasa aman, nyaman dan tentram, jelasnya kepada Tribratasumutnews usai mengunjungi gereja Katolik Rapael.

“Kami hadir melihat dari dekat pelaksanaan ibadah Natal Umat Katolik yang berlangsung tertib. Mereka kompak dan berperan aktif membantu polisi menjaga keamanan di sekitar Gereja. Saya sampaikan ucapan terima kasih,” ujar Dadang Hartanto.

Disebutkan Semua gereja yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan dijaga oleh polisi bekerja sama dengan pengurus dan Pemuda Gereja, agar selama berlangsungnya ibadah Natal berlangsung aman.

“Saat kemarin digelarnya Operasi Lilin Toba 2017 kita sudah berikan tugas dan petunjuk kepada personil jajaran Polrestabes medan untuk pengamanan Natal 2017 dan Tahun baru 2018. Sehingga mereka tau tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here