Florentino Perez Tak Pusingkan Kekalahan di El Clasico

0
152

Madrid,-Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan dirinya tidak terlalu ambil pusing soal kekalahan dari Barcelona di Santiago Bernabeu. Ia menganggap hal itu hanya sebagian kecil kesalahan dibandingkan momen luar biasa Los Blancos sepanjang 2017.

Tahun ini, untuk pertama kalinya tim ibu kota merengkuh lima trofi dalam satu tahun. Dari seluruh turnamen yang diikuti, hanya Copa del Rey yang gagal mereka bawa ke Santiago Bernabeu.

“Tahun ini merupakan momen terbaik dalam sejarah 115 tahun klub berdiri. Untuk pertama kalinya, kami berhasil memenangi lima piala dalam satuh tahun. Ada gelar ke-12 Liga Champions, La Liga yang ke-33 kalinya, Supercopa, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub,” ujar Perez.

Pria berusia 67 tahun tersebut pun mengapresiasi kerja keras seluruh elemen tim. Perez beranggapan, pencapaian mereka tahun ini akan selalu diingat oleh semua orang, terutama para fans.

“Kami sangat bangga terhadap para pemain serta pelatih kami, Zinedine Zidane yang telah bekerja keras. Mereka akan menjadi warisan berharga,” imbuhnya.

“Hal terpenting adalah kami bisa meraihnya bersama para penggemar. Mereka telah berperan krusial sejauh ini. Mendukung kami tanpa henti di setiap final yang kami mainkan,” lanjutnya.

Real Madrid masih tertahan di peringkat keempat La Liga dengan mengantongi 31 poin. Masih tertinggal dari Barcelona, Atletico Madrid, dan Barcelona yang menempati posisi pertama hingga ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here