Guardiola Sebut Aguero Sudah Jadi Legenda di City

0
153

Manchester,- Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian terhadap salah satu penyerangnya, Sergio Aguero. Dirinya menganggap pemain asal Argentina tersebut sudah menjadi legenda di timnya saat ini.

Aguero menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 the Citizens atas Bournemouth pada Sabtu (23/12/2017) di Etihad Stadium. Hasil tersebut semakin memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen dengan 55 poin. Berjarak 13 poin dari Manchester United di peringkat kedua.

“Dia adalah seorang pemain langka. Apa yang ia torehkan bersama City sejauh ini sudah menjadikannya pantas disebut legenda. Aku sangat senang ketika melihatnya bermain dan mencetak gol,” papar Guardiola.

Taktisi asal Catalonia tersebut juga kagum dengan sikap dan kerja keras Aguero sejak dirinya datang awal musim lalu. Sebagai pemain bintang, mantan menantu Diego Maradona tersebut tidak pernah mengeluh ketika tidak dimainkan.

“Aku tahu betul bagaimana rasanya jika seorang pemain tidak dimainkan. Tapi, demi kebutuhan tim, aku butuh merotasi mereka dan sepertinya tidak ada masalah dengan itu,” lanjutnya.

Tambahan dua gol yang dicetak Aguero membuatnya mengoleksi 12 gol di Premier League musim ini. Ia masih tertinggal tiga gol dari Harry Kane dan Mohamed Salah yang memimpin daftar top skorer dengan 15 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here