Kim Kardshian dan Kanye West Segera Berpisah ?

0
252

Los Angeles,-Kabar rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa terus beredar luas. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner, ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Sejak 2016, kabar Kim Kardashian dan Kanye West berencana berpisah telah beredar luas. Namun, kabar itu dipatahkan dengan kemesraaan keduanya dalam berbagai penampilan.

Selain itu, Kim Kardashian dan Kanye West justru menambah anak. Lewat ibu pengganti, Kim Kardashian dan Kanye West menanti anak ketiganya yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan, diwartakan Radar Online, Jumat (22/12/2017).

Setelah anak ketiga lahir, Kim Kardashian dan Kanye West benar-benar berpisah. Kabar tersebut dikeluarkan seorang sumber. Menurutnya, Kim Kardashian dan Kanye West tak tahan dengan rumah tangga mereka yang selama ini hanya penuh kepura-puraan.

“Kim ingin membesarkan anak-anaknya seorang diri. Ia tak tahan dengan Kanye West, dan memutuskan berpisah segera,” kata seorang sumber, diwartakan tabloid Star.

Bahkan, harta gono gini juga menjadi ladang bisnis. Kabar lain mengatakan, Kim Kardashian dan Kanye West memperebutkan kekayaan yang dikumpulkan selama berumah tangga.

Laman HollywoodLife.com justru menunjukkan bahwa Kanye West yang akan menggugat cerai Kim Kardashian. Sebuah sumber mengatakan, pernikahannya dengan Kim Kardashian hanya sama-sama mencari keuntungan.

“Kanye West sudah tidak sanggup lagi bersama Kim Kardashian,” ujar seorang sumber kepada majalah InTouch.

Namun kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi dari Kanye West atau Kim Kardashian. Keduanya tengah sibuk menyiapkan kehadiran anak ketiganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here