Asensio Tegaskan Kesetiaan Bersama Madrid

0
144

Madrid,- Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, menyatakan kesetiaannya terhadap Los Blancos meski baru saja dihajar Barcelona di kandang sendiri. Pemain berusia 21 tahun tersebut masih percaya jika sang pelatih, Zinedine Zidane punya strategi untuk mengangkat performa timnya.

Pada El Clasico edisi ke-175, Madrid dipermalukan di depan publiknya sendiri oleh Barcelona dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut semakin menjauhkan tim ibu kota dari persaingan papan atas dengan sang rival.

“Sangat sulit melatih tim dengan materi pemain seperti yang kami miliki. Pelatih tahu jika aku bisa diandalkan. Kami sudah bicara banyak dan dia mempercayakan aku untuk berada di timnya,” ujar Asensio.

Asensio masuk menggantikan Casemiro pada menit ke-72, tidak berselang lama setelah Dani Carvajal dikartu merah wasit. Zidane butuh mengejar ketertinggalan dua gol milik Blaugrana. Namun, strategi tersebut tidak berhasil dan justru mereka kembali kebobolan lewat gol Alex Vidal di masa injury time.

“Aku bekerja keras setiap harinya untuk mendapat tempat di tim inti. Tapi, aku juga mawas diri dimana aku berada sekarang. Madrid adalah tim terbaik di dunia dan aku bahagia di sini. Tidak terbesit sedikit pun di pikiranku untuk meninggalkan tim ini,” imbuhnya.

Kini, Madrid masih tertahan di peringkat keempat dengan raihan 31 poin. Tertinggal 14 poin dari Barca yang semakin kokoh di puncak klasemen tanpa menelan satu pun kekalahan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here