Gubsu Serahkan Bantuan dan Asuransi Kepada Warga Pujakesuma

0
107

Padang Sidimpuan,-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi selaku Pembina Pujakesuma Sumut memberikan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu berupa 1 ton beras serta 2.000 kartu asuransi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah PKB, Wanita dan Generasi Muda (GM) Pujakesuma Padang Sidempuan masa bakti 2017-2021 oleh Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno di Gedung Serbaguna Harapan Bunda, Kota Padang Sidempuan, Kamis (21/12/2017).

Tengku Erry berharap bantuan bisa meringankan beban warga. “Bantuan ini nilainya tidak seberapa, namun adalah bentuk perhatian kami untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan,” kata Tengku Erry.

Pada acara pelantikan tersebut, Tengku Erry berpesan untuk terus bergandengan tangan dalam melakukan pembangunan baik di Padang Sidempuan maupun Sumatera Utara. ‘’Sumut yang multi etnis ini harus kita eratkan persatuan dan kesatuannya. Jangan mau diadu domba. Jadikan perbedaan itu modal kuat membangun provinsi yang kita cintai ini,’’ tutur Erry.

Sebelumnya Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan mengingatkan etnis Jawa di Sumut agar senantiasa mendukung upaya pembangunan dilakukan pemerintah, guna kesejahteraan masyarakat. ‘’Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung,’’ terangnya.