Pembunuhan di Kapal Wira Glori, Tiga Tewas Satu Kritis

0
135

Sibolga,-Rabu 20 Desember 2017 sekitar Pkl.00.30 wib peristiwa pembunuhan di Atas Kapal Wira Glori (kapal milik PT.Wira Jaya Logitama Line) pada saat Kapal sedang berlayar di tengah laut teoatnya di dekat Pulau Mursala Kab.Tapanuli Tengah dengan membawa 700 Penumpang menuju Pulau Nias.

Kalal sendiri dikemudikan Kapten Kapal : An.Nok Metusala, 52 thn, Kapten Kapal, Bitung Sulaewesi utara.

Informasi diperoleh, swtelah kejadian tersebut kemudian kapal memutar balik ke Pelabuhan Sambas kota Sibolga, dan sesampainya di Pelabuhan Personil Sibolga yang terdiri dari KA SPKT, Piket Pungsi Reskrim 2 Personil, Piket Pungsi Intel 2 Personil serta Piket Penjagaan 1 Personil melakukan Pengamanan serta Mengevakuasi Mayat tersebut sebanyak 3 Orang dan 1 Orang kondisi dalam keadaan Kritis ke RSU.F.L.Tobing dengan menggunakan Mobil Ambulan. dan saat ini ke 3 Orang yang sudah meninggal di taruh di Kamar mayat sementara 1 Orang yang kondisinya Kritis dalam penangan Tim Medis RSU.F.L.Tobing. adapun.

Dari informasi diperoelh Nama Nama dari pada yang Meninggal Dunia diantaranya

Seseorang diduga pelaku tewas dengan (Luka pada bagian leher dan tangan sebelah kanan ) diduga pelaku Bunuh diri (Identitas belum diketahui)

Sementara itu korban lainnya, Odalige Harefa, 50 thn, Desa Limba barora, Kec. Gunung sitoli Utara (Luka berat).

Anugrah (Misinis II), 25 thn, Nias Gunung Sitoli ( Meninggal Dunia) mengalami luka tusukan pada dada kanan sebelah atas.

Kemudian, Peringatan Nduru, 25 Tahun, Petani, botohili Kec. Lahusa, Kab. Nias Selatan ( Meninggal Dunia), mengalami Luka Parah pada Leher sebelah Kanan dan luka sobek pada jari jempol kaki kanan. demikian untuk dilaporkan komandan.